Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

Image Widget

Image Widget

Review LINE Let's Get Rich

Kamis, 25 Mei 2017

Hasil gambar untuk get rich
Game 3D semakin banyak diminati oleh masyarakat terutama pengguna smartphone, sehingga memudahkan setiap pengguna untuk mengaksesnya atau memainkan, karena hampir seluruh game yang dimainkan pada PC dapat pula dimainkan pada smartphone dengan ekstensi yang sesuai dengan smartphone. Seperti yang akan dibahas pada blog ini, penggunaan aplikasi pada smartphone sudah semakin beragam, dengan menghadirkan kelebihan dari masing-masing aplikasi tersebut. Seperti pada aplikasi chatting yaitu LINE, bukan hanya untuk chatting, free call, atau video call, aplikasi tersebut menyediakan berbagai hiburan, salah satunya sebuah game yang sangat diminati oleh pengguna.
Game 3D yang sampai saat ini masih diminati adalah LINE Let’s Get Rich, game yang di adopsi dari sebuah permainan monopoli yang diubah menjadi sebuah game terbaru yang dirilis oleh LINE berbasid Android dan iOS. Game LINE Let’s Get Rich dapat disebut sebagai versi mobile dari game PC Modoo Marble, karena dibuat oleh developer yang sama dan bekerja sama dengan LINE Games. Let’s Get Rich adalah sebuah perpaduan antara permainan monopoly dan moderenisasi dimana menyuguhkan permainan monopoli secara online dengan seluruh pengguna LINE di seluruh dunia. Let’s Get Rich dikenalkan di Indonesia pada bulan Juli 2014 lalu. Permainan mobile berjenis Board Games ini telah menarik banyak perhatian para pengguna di Indonesia dikarenakan permainan ini begitu menyenangkan dimana para player dapat memilih unutk bermain secara individu atau dengan sekelompok teman player yang lain untuk menambah keseruan.
Game yang dapat dimainkan untuk semua umur karena permainan yang diberikan tidak rumit, sama seperti saat kita bermain monopoli, kita hanya mengocok dadu dan melemparkan dadu, tetapi gunakan sedikit taktik atau strategi untuk memenangkan game tersebut. Perbedaan dengan monopoli dalam kehidupan nyata, dari segi penyelesaiannya yang lebih cepat dan hanya menunggu giliran.
Apa yang membuat game tersebut menarik, sehingga hampir seluruh pengguna di berbagai usia memainkannya secara berkala, terutama bagi pengguna di Indonesia. Game Let’s Get Rich ternyata sebuah permainan mobile yang berasal dari Thailand, mungkin beberapa dari kita mengira permainan tersebut berasal dari negara barat. Itu sebabnya peta Thailand dapat kita temukan saat bermain game tersebut.
Let’s Get Rich memberikan inovasi yang menarik dari segi tampilan dan fitur-fitur yang menarik para pengguna. Dengan perkembangan zaman membuat permainan tersebut terus mengalami perubahan dengan cara meng-update game tersebut. Upadate yang dilakukan perminggu atau perbulan pasti memberikan kesan yang baru bagi pengguna, karena Let’s Get Rich selalu memberikan perubahan dari setiap tampilan atau pun fitur dalam permainan tersebut. Perubahan yang pasti terlihat dari tampilan awal saat pertama membuka game tersebut. Update game tersebut mengubah tema yang sering menyesuaikan dengan musim atau hari-hari besar di dunia seperti natal, maka tampilan awal bahkan tampilan menu akan menyesuaikan dengan tema natal.
Seperti permainan lainnya, Let’s Get Rich mempunyai tingkatan dalam permainan. Tingkatan yang diberikan melalui sebuah kartu dimana kartu tersebut dapat kita upgrade sesuai dengan karakter yang kita inginkan saat bermain. Jika pemain menang, maka hadiah yang didapat pun dapat digunakan untuk mengupgrade kartu tersebut. Kartu itu ibarat seperti identitas pemain, dimana kartu memiliki gambar animasi yang dapat dipilih sendiri, beserta level dari kartu itu.
Hasil gambar untuk get rich mei 2017
Sesuai pada review sebelumnya, tampilan awal Let’s Get Rich akan terus berubah jika game tersebut melakukan upgrade. Tampilan tersebut update pada minggu ini, selain desainnya yang berubah, Let’s Get Rich mengeluarkan jenis karakter yang baru, dimana karakter tersebut merupakan pengembangan dari karakter sebelumnya dengan level kartu yang lebih tinggi.
Hasil gambar untuk get rich terbaru 2017
Gambar terkait
Pada tampilan menu awal, akan ditampilkan jenis karakter kartu yang sudah kita pilih dan dapat diganti, pada sisi kiri merupakan teman yang ikut bermain atau sudah log in dalam permainan ini, karna game ini langsung terhubung dengan kontak pada LINE, sehingga list friends yang muncul adalah orang yang di kontak LINE yang memainkan game tersebut.
Pada permainan nyata yaitu monopoli, kita hanya memainkan di negara yang sudah disediakan, tetapi pada LINE Let’s Get Rich pemain dapat memilih negara mana yang ingin dimainkan, tetapi negara tersebut pun menyesuaikan dengan tingkat kesulitan, semakin besar negara itu semakin sulit permainan, kesulitan yang didapat berasal dari investasi uang yang dimainkan dan level lawan yang lebih tinggi, wilayah tersebut dibagi seperti First Class atau Bussiness, jika bermain pada tipe tertentu harus menyesuaikan dengan kekuatan kartu yang lebih tinggi.
Pada tahun 2014, beberapa bulan setelah peluncuran game tersebut, Indonesia termasuk pengguna terbanyak dalam game tersebut, sehingga peta Indonesia dimunculkan pada salah satu peta sebagai sebuah update terbaru pada tahun itu. Sampai saat ini game tersebut terus mengeluarkan update terbaru, bukan hanya update tampilan atau karaktek baru, tetapi Let’s Get Rich memberikan berbagai event berbeda setiap minggunya.
Kelebihan dari Let’s Get Rich, banyak fitur menarik yang disediakan sehingga pengguna tidak cepat bosan seperti fitur emoticon yang dapat digunakan saat bermain layaknya sebuah chat personal untuk lawan kita, dengan tampilan 3D yang memukau dari saat permainan dimulai, karakter yang bergerak, dan dadu yang terlihat menarik, tentu saja dari cara bermainnya yang sangat mudah dan berbagai hadiah yang didapatkan jika memenangkan game tersebut.
Let’s Get Rich juga memiliki kekurangan dari segi koneksi, Let’s Get Rich termasuk permainan dengan koneksi yang tinggi, sehingga koneksi internet yang kita gunakan harus selalu stabil, karna sedikit saja koneksi hilang, maka permainan akan dijalankan secara otomatis dan permainan kemungkinan langsung berakhir sehingga peluang untuk menang sangat sedikit. Lalu, permainan ini dapat dimainkan jika mempunyai clover seperti nyawa, jika clover habis maka kita harus menunggu sesuai dengan waktu yang di tetepkan. Kekurangan lainnya mungkin dari segi permainan, dimana kebanyakan bermain dalam hal keberuntungan, terkadang saat bermainan biasanya level lawan kita tidak sebanding dengan level yang kita mainkan, itu membuat kita sendiri merasa sudah kalah, karna biasanya level tertinggilah yang akan menang, karna kekuatan kartu yang lebih besar.

Secara keseluruhan LINE Let’s Get Rich berhasil menarik perhatian para pengguna dengan membuat sebuah game dari game nyata yaitu monopoli ke dalam sebuah virtual 3D dengan fitur online yang sudah terhubung dengan aplikasi chatting yaitu LINE. Dengan cara bermain yang sangat mudah dan penggunaan bahasa yang dapat diubah namun membutuhkan koneksi internet yang stabil.
Gambar terkait
Gambar terkait
Sumber :
Tegsnda. 2015. “Review Games LINE Let’s Get Rich”. Tersedia : http://sekedaringin-tahu.blogspot.co.id/2015/12/review-games-line-lets-get-rich.html. [Diakses : 26 Mei 2017]
Sedya, Putri. 2016. “Review Game Let’s Get Rich”. Tersedia : http://putrisedya13.blogspot.co.id/2016/05/review-game-lets-get-rich.html. [Diakses : 26 Mei 2017].
Hidayat, Taufik. 2016. “Review Games LINE Let’s Get Rich “. Tersedia : http://dolanangem.blogspot.co.id/2016/10/review-game-line-get-rich.html . [Diakses: 26 Mei 2017].

1 komentar:

Unknown mengatakan...

game_die::game_die:เกมส์เศรษฐีเงินล้านคริปโต:game_die::game_die:

:tada::tada::tada:เริ่มลงทะเบียนล่วงหน้า!:tada::tada::tada:

1. เข้าสู่ระบบด้วยบัญชี Facebook ของคุณ
2. ตรงกับหมายเลขลูกเต๋า "1" = "4 BIT"
3. หากคุณมีเครื่องมือต่อต้านโฆษณาคุณอาจไม่สามารถล็อคอิน เข้าสู่ Facebookได้
4. หากคุณแนะนำเพื่อนคุณสามารถโยนลูกเต๋าเพิ่มได้
5. คุณสามารถรับ "BIT" ได้โดยลงทะเบียนตอนเปิดเกมด้วยอีเมลเดียวกับ Facebook

:point_right:เพราะฉะนั้นให้ไวเลย!‼️

https://pre.cryptomarble.co

Posting Komentar